Cara Blokir Camparadise.net Jingling Jaman Now

Game PC Melaporkan -  Cara Blokir Camparadise.net Jingling Jaman Now - Para blogger pastinya sudah tahu apa itu camparadise.net dan berpengalaman kena camparadise.net. Belum Tahu camparadise.net? oke kita bahas apa itu camparadise.net.

apa sih camparadise.net itu ? camparadise.net ada yang mengatakan itu situs jingling, situs spam mengunjungi situs lain berkali-kali yang akhirnya situs yang di kunjungi akan di deindex google dari sistem. Dan beberapa mastah bilang camparadise.net itu merupakan situs iklan dimana situs tersebut hanya mengunjungi situs lain lalu menempelkan jejaknya di situs yang di kunjungi.

Apa resiko jika kita klik camparadise.net ? Resikonya sih gak ada, tetapi mending jangan klik, karena apabila di klik akan berisi iklan aneh-aneh dan selain itu juga akan memenuhi cache browser kita. 

Bagaimana harus kita lakukan setelah klik camparadise.net ? Kita hapus cache browser kesayangan anda, kalau bisa jual aja gadegtnya :D wkwkwk. Cukup di hapus saja history cache browsernya. 

lalu bagaimana cara blokir camparadise.net ? atau agar website kita tidak dikunjungi camparadise.net? Yang sudah saya katakan tadi, camparadise.net berasala dari situs yang pernah kita kunjungi, situs tersebut menysipi di iklan yang kita kunjungi. Makanya jangan serakah ya pasang iklan adsense yang gak jelas perusahaannya akibatnya begini spam camparadise.net. 



Jika akan pasang iklan adsense selain google pasanglah di perusahaan yang terkenal dan terjamin keamanannya baik publisher maupun advertiser. 

Sudah gitu saja ya, capek ah mau jelasin, tetap saja kalian serakah kalau masalah duit. mending saya bersihin otong daripada ngurusi kalian.

Ingin cepat kaya secara instant? coba tiru tuh fanspage Husnul Khotimah :D amin amin amin amin amin amin amin amin amin amin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel