Begini Cara Buka Password Hp Yang Lupa Dengan Mudah

Game PC Melaporkan -  Begini Cara Buka Password Hp Yang Lupa Dengan Mudah

Cara Unlock Password Hp terkunci Lupa Lupa; Kejadian lupa Password Hp membuat banyak orang pusing untuk mengatasinya, dan saya sendiri sudah mengalami hal seperti ini lupa password. Jika bisa seperti ini cukup sulit dikenali dan sulit dan harus berada di bawah area servis, akan dilelang sebelum langkah terakhir akan lebih mudah kita mencoba beberapa hal berikut untuk mengatasi berbagai cara sederhana agar hp bisa digunakan kembali seperti sebelumnya.
4 Cara Ampuh Membuka Pasword / pola Layar Hp Yang Terkunci Karna Lupa
1. Coba dengan mengembalikan password dengan sikap tenang

Banyak dari kita yang lupa mengingat password di ponsel kita biasanya hati sudah mulai panik dan mencoba mengingat password yang bisa memperparah kondisi hp itu sendiri. Hati-hati saat kita mencoba melupakan kata kunci ponsel untuk memenagkan pikiran dan mencoba mengingat kembali apa yang kita tulis sebgai pasword phone, dengan cara demikian akan memudahkan kita mengingatnya.
2. Gunakan fasilitas kuota / wifi internet
Cara ini bisa anda coba dengan beberapa langkah yang harus dilakukan, pertama anda bisa klik password / pola yang biasanya di bagian bawah bawah, maka akan muncul login login username dan password email. Cara ini hanya bisa digunakan oleh Hp yang bisa mengakses internet baik dari kuota data maupun dengan wifi.

4 Cara Ampuh untuk Membuka Kunci Sandi / Pola Layar Hp Terkunci Lupa

3. Menggunakan Factory Reset
Setelah mencoba metode diatas dan belum berhasil juga cara ampuh untuk membuka password / lupa pola hp dengan cara ini bisa menghapus semua data dan aplikasi yang ada di telepon anda secara otomatis, langkah-langkah berikut harus di lakukan.
- Matikan Hp android dulu
- Volume tombol / volume volume bersamaan dengan tombol power dengan waktu kurang lebih 2 sampai 4 detik, maka teman selanjutnya akan masuk ke recovery mode mode tekuan menghapus data / tombol reset pabrik dan tekan tombol reboot system terakhir sekarang.

4. Ambil Tempat Pelayanan
Setelah mencoba 3 cara diatas dan hasilnya belum memuaskan juga maka ahli jagoan terakhir membawa service place dan biasanya dengan tukan hp nya akan flash atau reset pabrik, cara yang sama seperti di flash semua data dalam memori internal akan hilang. termasuk kontak dan aplikasi di dalamnya, dan biasanya layanan pengetlhasan di pasak dengan kisaran harga Rp.50.000 sampai Rp.80.000 tergantung dari kompleksitas dan tempat yang anda gunakan,


Solusinya adalah untuk menghindari terulangnya kata sandi yang terlupakan Cobalah untuk menggunakan 1 jenis password yang selalu digunakan untuk kata sandi apapun, atau bisa juga dengan menggunakan catatan untuk mencatat pola password jika tidak terjadi seperti di atas, dan biasanya juga Bila sudah terpasang reset / di flashdisk jika tidak hati-hati sistem operasi akan mudah error kembali
DOWNLOAD

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel