Contoh KATA PENGANTAR SKRIPSI YANG SOPAN

Game PC Melaporkan -  
KATA PENGANTAR

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Alhamdulillahirabbilalamin, banyak nikmat yang Allah berikan, tetapi sedikit sekali yang kita ingat. Puji dan Syukur kita panjatkan kepada Alloh yang maha Esa, karena atas segala berkat, rahmat, taufik, serta hidayah-Nya yang tiada terkira besarnya, sehingga Saya dapat menyelesaikan makalah dengan judul ””.
Dalam penyusunannya, Saya memperoleh banyak bantuan dari berbagai pihak, karena itu Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada: Kedua orang tua dan segenap keluarga besar Saya yang telah memberikan dukungan, kasih, dan kepercayaan yang begitu besar. 
Dari sanalah semua kesuksesan ini berawal, semoga semua ini bisa memberikan sedikit kebahagiaan dan menuntun pada langkah yang lebih baik lagi. Meskipun Saya berharap isi dari makalah ini bebas dari kekurangan dan kesalahan, namun selalu ada yang kurang.
Oleh karena itu, Saya mengharapkan kritik dan saran yang membangun agar makalah ini dapat lebih baik lagi. Akhir kata Saya berharap agar makalah ini bermanfaat bagi semua pembaca.









Jember, 25 Mei 2017



        
        Nama Anda
DOWNLOAD

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel